Pembual-Pembual Ilmu


Munculnya berita-berita mengenai UFO, membuat dampak tersendiri bagi seluruh umat manusia. Banyak dari mereka yang pontang-panting ke sana kemari untuk mencari berita-berita seputar penampakan UFO tersebut.
Setelah gosip mengenai John Titor beredar, kini tahulah kita mengenai kejanggalan-kejanggalan yang dibuat oleh orang-orang barat. Semua berawal dari NASA, NASA & NASA. NASA yang menyembunyikan hasil-hasil penelitiannya, NASA yang mengarang ceritanya & NASA yang membuat dunia serba kocar-kacir imannya.
Setiap kali kita akan menelusuri berita-berita hangat seperti hal-hal di atas, maka kita (orang Indonesia), selalu ketinggalan & seakan-akan berita tersebut limited bagi orang-orang awam seperti kita. Itu disebabkan oleh kebodohan kita sendiri yang kebodohan itu dimanfaatkan oleh orang-orang barat yang empty iman.
Internet, sebagai penunjang utama pemasok berita-berita hangat seputar dunia, kini telah dijajah oleh bangsa-bangsa yang tak mempunyai budi luhur itu. Maksudnya internet di negara-negara berkembang seperti Indonesia kebanyakan bandwith-nya dikurangi & diambil oleh negara-negara maju & pintar. Sehingga kadang kala jika kita berinternet, maka waktu loading- lah yang paling banyak muncul saat kita akan membuka suatu web-site atau situs.
Hal itulah yang menyebabkan masyarakat di negeri ini selalu & selalu ketinggalan berita seputar dunia yang sekiranya masih ngambang. Akses internet yang cepat membuat negara-negara maju bisa ngakali negara kita. Dengan satu klik, mereka dapat secara langsung mengakses web dengan cepat, tanpa terbebani oleh loading yang mengesalkan itu.
Maksud dari negara-negara zionis itu adalah menjerumuskan iman kita agar kita tunduk & mengikuti agama mereka. Memang benar, Allah telah menciptakan manusia beragam-ragam jenis, ada yang baik, ada yang buruk, ada yang beriman, ada yang kafir. Karena surga ada, maka neraka pun ada. Sehingga manusia mempunyai persepsi masing-masing mengenai kepercayaannya. Dan kita sebagai seorang muslim khususnya, tidak boleh ikut terjerumus ke dalam gosip yang mereka berikan.
Mengenai ada tidaknya UFO yang sebelumnya telah ditampakkan oleh NASA, kita memang harusnya berpikir dengan logika. Karena di AL-Qur’an telah dinyatakan bahwa Allah telah menciptakan mahkluk sebaik-baiknya manusia. Akan tetapi jika memang harus ada sesosok alien yang mencampuri urusan dunia kita, itupun keadannya masih simpang siur.
Pasalnya kita harus menelaah kembali isi AL-Qur’an yang menyatakan bahwa nabi Adam adalah seorang manusia pertama yang diturunkan dari surga lantaran memakan buah Khuldi. Maksud dari pernyataan ini, surga yang mana yang dimaksudkan oleh Allah. Surga akherat ataukah Surga dunia?. Karena di dalam surga Allah, nyatanya tidak ada satu kalimat pun yang tertera di dalam Al Qur’an mengenai suatu benda yang diharamkan di dalam surga. Semuanya jelas-jelas halal dan menyenangkan.
Selain itu kabar diusirnya Adam dari surga lantaran beliau memakan buah haram atas ajakan iblis. Betulkah di surga ada iblis?. Apakah Allah mengundang iblis-iblis tersebut datang ke surga untuk menggoda Adam?. Jawabnya tidak mungkin. Allah memperbolehkan sekaligus mengijinkan iblis- iblis itu untuk menggoda manusia-manusia di bumi, yakni setelah Adam dan Hawa diturunkan dari Surga. Nah, maksud kalimat ini adalah untuk mengajak kita berpikir kembali, mengapa bisa-bisanya iblis masuk ke surga begitu saja. Apakah mungkin Allah kecolongan?. Hal itu sangat tidak mungkin. Karena selain mempunyai dzat Yang Maha Mengetahui, Allah juga telah menugaskan seorang malaikat untuk menjaga pintu surga, yakni Ridwan.
Sehingga apa yang dapat kita ambil dan simpulkan bahwa teruslah kita telaah kembali jendela pengetahuan dalam Al Qur’an dan pikiran kita. Jangan hanya ceplas-ceplos saja. Pikirkan dengan logis. Dan jangan hanya menuruti teori-teori orang-orang kafir tentang hal-hal di luar batas kemempuan berpikir kita. Dan yang harus diingat bahwa ilmu pengetahuan hanyalah bisa dicapai apabila kita tekun, berpikiran rasional dan disertai dengan niat Lillahi Ta’ala, karena ilmu itu milik Allah yang hanya akan diberikan kepada orang-orang beriman dan mau berusaha. Dan itulah sebaik-baik ilmu di sisi-Nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s