Rahasia Ruas-Ruas Tangan Manusia


Anda pasti tidak akan tahu bahwa selama ini, ruas-ruas pada telapak tangan tangan kita, khusunya yang sebelah kiri, ternyata memiliki beberapa rahasia hidup yang kita miliki. Ini bukanlah ramal-meramal seperti pada umumnya, namun nyata dan benar-benar bisa diterima dengan logika. Hal ini sudah diterapkan oleh beberapa orang psikolog yang ingin mengetahui keluhan pasiennya seputar masalah sehari-hari yang mengganggu pikiran sang pasien. Sama seperti konseling yang sering diadakan di sekolah-sekolah maupun kampus-kampus pada umumnya. Di bawah ini saya jabarkan beberapa rahasia-rahasia seorang psikolog dalam menangani pasiennya. (Susunan garis mulai dari atas)
Garis 1 : Menggambarkan kinerja dan kesuksesan seseorang saat ini, bukan masa depan. Apabila grafik garis tersebut turun dengan ketebalan yang sama hingga titik akhir, maka ia memiliki keuletan, kecerdasan dan kedisiplinan yang tinggi dan akhirnya dengan jerih payah itu ia mampu sukses dengan sempurna. Tidak tergoyah dengan godaan-godaan dan selesai dengan hasil yang memuasakan (pelan tapi pasti). Namun apabila garis tersebut di akhir terdapat cabang atau ruas, maka ia mengalami kendala atau “bingung” dalam memnghadapi pekerjaannya. Misalkan, seseorang berkeinginan menguasai atau menyelesaikan dua pekerjaan secara langsung. Namun ia masih kebingungan dalam menentukan salah satu, karena ia memperhatikan untung ruginya apabila ia mengerjakan pekerjaan itu salah satu. Sehingga ia ingin menyelesaikan dua pekerjaan itu sekaligus.
Garis 2 : Menggambarkan kesehatan seseorang saat ini, bukan masa depan. Kesehatan seseorang dapat dilihat dari grafik garis tersebut apabila turun, maka seseorang kurang memperhatikan kesehatan tubuhnya. Pada umumnya memperhatikan kesehatan tubuh maupun pikiran tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena pada umumnya manusia memiliki grafik yang turun pada garis ini, bahkan semua manusia. Tidak hanya penyakit biasa seperti flu, batuk atau penyakit-penyakit kronis lainnya. Polusi, radiasi barang elektronik maupun angan-angan sering menjadi beban masalah dan mengganggu kesehatan kita. Walaupun presentase itu sanagat kecil. Semakin turun grafiknya, semakin malas seseorang untuk memperhatikan kesehatan dirinya.
Garis 3 : Menggambarkan asmara seseorang saat ini bukan masa depan. Bisa dilihat apabila seseorang memiliki cabang dua atau lebih di ujung kirinya, maka ia suka terhadap lawan jenisnya lebih dari satu orang (bisa disebut selingkuh walaupun hanya sebagai teman dekat). Karena perasaan dan sifat orang yang sudah jatuh cinta pasti akan berbeda dari orang biasa, sehingaa berpengaruh pada grafik tersebut. Lalu apabila seseorang memiliki ruas-ruas pada garis asmara itu, maka setiap ada seseorang yang menarik hatinya, maka ia akan menaruh hati ke orang tersebut walaupun tidak harus mencintainya.
Garis 4 : Menggambarkan karakter seseorang saat ini, bukan masa depan. Apabila grafik garis sesorang memiliki ketebalan di awal dan terus menerus tebal hingga mencapai atas, maka ia memiliki semangat hidup yang tinggi, sosialisme yang tinggi, selalu optimis dan penuh percaya diri. Tetapi apabila garis tersebut menipis di akhir/di atas, maka ia memiliki salah satu kendala-kendala seperti mudah putus asa, egois, pesimis atau kurang percaya diri di dalam hidupnya.

Bagaimana? Apakah anda yakin dan percaya dengan artikel pengetahuan di atas. Coba buktikan sendiri dengan ruas-ruas di tangan kiri anda!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s